Close

" The Character Building University "

Unimed Terima Kunjungan Akademik Mahasiswa Unisel Malaysia

Medan – Universitas Negeri Medan menerima kunjungan akademik dari mahasiswa Universiti Selangor (Unisel) Malaysia di Ruang Inherent lt.II Gedung Biro Rektor Unimed (31/01). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Wakil Rektor IV yang diwakili oleh Kepala Bagian Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Dra. Santina.

Turut hadir dalam acara kunjungan tersebut Kepala Kantor Urusan Internasional Unimed Maya Oktora, S.Pd., M.Hum., Staff Ahli Wakil Rektor IV Winsyahputra Ritonga, S.Pd., M.Si, dan mahasiswa Unisel.

Acara kunjungan dibuka dengan memutar video profil Unimed setelah itu acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan sharing informasi mengenai universitas. Beberapa diantara mengenai sejarah Unimed, moto Unimed “The Character Building University”, sistem pendidikan dan kurikulum di Unimed, kegiatan kemahasiswaan dan lainnya. Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan berkeliling Unimed.

Kunjungan tersebut merupakan program kembara mahasiswa bintara 3.0 yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Unisel ke Sumatera Utara, Indonesia. Selain Unimed, mereka juga rencananya berkunjung ke USU dan UMSU. Dan berkunjung kebeberapa tempat wisata yang ada di Sumatera Utara.

Salah satu peserta kunjungan tersebut, Nurul Aqilah mengatakan sangat senang sekali bisa berkunjung ke Unimed, kami disambut dengan hangat oleh Unimed. “Setelah melihat penjelasan singkat mengenai Unimed, saya sangat tertarik dengan Unimed. Saya ingin melanjutkan kuliah ke Unimed setelah tamat dari Unisel,karena sistem KKNI yang diterapkan pada perkuliahan di Unimed membuat mahasiswa lebih berkontribusi kepada pengabdian masyarakat dan beradaptasi dengan lingkungan kerja.” (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW