Close

" The Character Building University "

Mahasiswa UNIMED Terima Bantuan Beasiswa dari PTPN III

Medan – PT. Perkebunan Nusantara III Persero (PTPN III) beri bantuan beasiswa kepada mahasiswa Unimed, USU dan UIN-SU pada 26 Januari 2018 di Aula Kelapa Sawit PTPN III Jl. Sei Batanghari Medan. Kegiatan ini merupakan program bina lingkungan PTPN III tahun 2018.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Dirut PTPN III yang diwakili oleh Senior Eksekutif Bidang SDM PTPN III Sumut, Wakil Rektor III Unimed, Kepala Biro USU, Wakil Rektor III UIN-SU dan ratusan mahasiswa perwakilan Unimed, USU dan UIN-SU.

Pada sambutannya, Senior Eksekutif Bidang SDM dan Umum PTPN III Sumut, Ahmad Gusmar Harahap mengatakan “program ini merupakan program bina lingkungan tiap tahun PTPN III Sumut, pemberian beasiswa tersebut merupakan amanah BUMN hadir untuk negeri yang dicanangkan oleh pemerintah dalam membangun masyarakat. Pada hari ini kita memberikan bantuan kepada mahasisiwa, sehingga masyarakat sekitar lingkungan PTPN III ini depat merasakan manfaat perusahaan kami. Sebanyak 150 orang mahasiswa di SUMUT dari UNIMED, USU, UIN-SU. Beasiswa yang diberikan sebanyak 2,5juta per mahasiswa. Total bantuan beasiswa yang diberikan sebanyak 375juta rupiah kepada tiga universitas di Sumatera Utara. Semakin baik kinerja PTPN III semakin banyak bantuan yang bisa kita berikan. Kami telah menerapkan jujur, tulus dan ikhlas. Kami tidak memungut biaya dalam memberikan bantuan, jika ada oknum dari ptpn laporkan kepada kami. Semoga bantuan beasiswa ini dapat meringankan beban uang kuliah, dan semoga para mahasiswa cepat waktu dalam menyelesaikan studinya. “

Wakil Rektor III Unimed, Prof. Sahat menyampaikan terima kasih dan apresiasi program bina lingkungan PTPN III yang memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa kepada mahasiswa Unimed. Semoga menjadi nilai kebaikan bagi PTPN III dalam mengembangkan usaha perkebunannya dan bagi mahasiswa yang menerima beasiswa dapat memanfaatkan bantuan ini untuk keperluan yang menunjang keberhasilan studinya. Teruslah belajar bersyukur, ajar jadi mahasiswa yang memiliki mental juang dalam giat belajar menuju sukses hidup dimasa depan yg bahagia. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW