Close

" The Character Building University "

FMIPA UNIMED Judicium 196 Lulusan

27/04/2017

MEDAN (Unimed) – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unimed melantik 196 lulusan dalam acara Judicium di Ruang Serbaguna Lt. III FMIPA pada Senin, 27 April 2017. Lulusan terdiri dari jurusan matematika sebanyak 62 orang, jurusan fisika sebanyak 60 orang, jurusan kimia sebanyak 19 orang, jurusan biologi sebanyak 46 orang, dan program bilingual sebanyak 9 orang. Kegiatan judicium ini perdana dilakukan di dalam gedung baru FMIPA.

Kegiatan judicium ini dihadiri Dekan FMIPA Dr. Asrin Lubis, M.Pd., para guru besar, para wakil dekan, para senat fakultas dan seluruh fungsionaris dilingkungan FMIPA, serta undangan semua orang tua peserta yang di judicium. Para lulusan yang dilantik saat ini berasal dari 8 Program Studi yang dimiliki FMIPA Unimed.

Peserta Judicium yang memperoleh IPK tertinggi tingkat Fakultas yaitu Gita Widya Astuti jurusan Biologi dengan IPK 3,77, disusul oleh Irving Josafat Alexander Silaban jurusan kimia dengan IPK 3,74 dan Ade Tri Kurnia Purba jurusan matematika dengan IPK 3,65.

Dekan FMIPA Unimed Dr. Asrin Lubis, M.Pd. mengatakan dalam sambutannya bahwa kami menyampaikan selamat dan sukses kepada saudara/i sarjana baru FMIPA Unimed, semoga gelar sarjana yang baru saudara sandang dapat memberi motivasi untuk dapat berbakti kepada masyarakat dan keluarga. Kami juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua orang tua dan keluarga lulusan, semoga kebersamaan kita selama ini dalam membimbing dan mengarahkan anak didik kita ini akan membawa keberkahan dan berhasil menghantarkan semua lulusan FMIPA Unimed ini meraih sukses hidup dunia dan akhirat.

Dalam sambutannya, Gita Widya Astuti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dosendan guru besar FMIPA yang telah membimbing dan membina kami semua, dan saya ucapkan juga terima kasih kepada teman-teman, abang kakak yang lebih senior yang telah memberikan kami pengalaman dan bimbingannya. Tanpa kalian semua saya tidak akan bisa berdiri disini. Saya mewakili peserta judicium pada hari ini, akan segenap hati mengucapkan terima kasih dan semoga setelah lulus dari Unimed, kami dapat memberikan manfaat bagi masyarakat maupun bangsa, dan bisa mengharumkan almamater kita, Kampus tercinta Unimed. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW