Close

" The Character Building University "

Institut Pendidikan Guru Malaysia Jajaki Kerjasama Dengan FBS UNIMED

17/01/2017

Medan (Unimed) – Institut Pendidikan Guru Kampus (IPG) Kampus Ipoh, Perak, Malaysia berkunjung ke Fakultas Bahasa dan Seni Unimed, Selasa (17/1). Kunjungan tersebut dalam penjajakan kerjasama pendidikan dengan FBS Unimed, khususnya tentang kajian penelitian bahasa dan budaya Melayu.

Rombongan dari negara jiran tersebut disambut dengan penuh kekeluargaan oleh Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum., WD I, WD III, Kaprodi Bahasa Inggris, Kaprodi Bahasa Jerman, Ketua Jurusan Seni Rupa, Kaprodi Bahasa Perancis, Ketua Jurusan Bahasa Asing, Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia.

FBS Unimed

Perwakilan dari IPG Kampus Ipoh Malaysia, Khairul Anwar mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Unimed. “Maksud dan tujuan kedatangan kami adalah melakukan kerjasama MoU di bidang pendidikan, budaya dan bahasa. Selain melakukan kerjasama, kita ingin membuat seminar antar bangsa Internasional mengenai kajian penelitian pendidikan, bahasa, sastra dan budaya melayu Indonesia yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang. Untuk itu, kita harapkan Unimed menjadi tuan rumah sekaligus turut menjadi penyelenggara kegiatan seminar tersebut”, ungkapnya.

IPG Kampus Ipoh Malaysia 2

Dr. Isda Pramuniati mengatakan akan segera membicarakannya kepada internal kampus agar kegiatan tersebut terselenggara dengan lancar dan dengan persiapan yang matang. “Untuk teknis dilapangan nantinya kita akan diskusikan lebih lanjut”, pungkasnya.

Setelah mengunjungi FBS, rombongan IPG Kampus Ipoh, Malaysia beranjak menuju ruangan Rektor Unimed. Rektor didampingi oleh Wakil Rektor IV menyambut dengan baik dan menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dan penjajakan kerjasama dari IPG Kampus Ipoh, Malaysia. (Humas Unimed)

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW