Close

" The Character Building University "

FE Judicium 155 Lulusan Terbaik

10/05/2016

Medan (Unimed) – Fakultas Ekonomi melantik sebanyak 155 orang lulusan Program Strata 1 (S1) tahun akademik semester genap 2015/2016, pada acara Judicium di Gedung Auditorium Unimed, Rabu (10/5). Acara Judicium FE dihadiri oleh Dekan FE Prof. Indra Maipita, M.Si, Ph.D, Para Guru Besar FE, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, pejabat teras FE dan para orang tua wali lulusan.

Pengukuhan Judicium secara resmi dilakukan oleh Dekan FE dan disaksikan oleh seluruh fungsionaris, peserta judicium dan orang tua lulusan, serta undangan. Lulusan yang dijudicium antara lain Prodi Pendidikan Akuntansi 11 orang, Prodi Pendidikan Tata Niaga sebanyak 12 orang, Prodi Pendidikan Ekonomi 3 orang, Jurusan Manajemen 51 orang dan Jurusan Akuntansi 66 orang.

Leticia A Simanjuntak dikukuhkan menjadi lulusan terbaik dengan IPK 3,77 dari Prodi Pendidikan Akuntansi. Selanjutnya Windi Anggara dengan IPK 3,76 dari Prodi Manajemen, Ramadhani Fitri Lestari dengan IPK 3,75 dari Prodi Pendidikan Ekonomi, M. Ali Pasaribu dengan IPK 3,50 dari Prodi Administrasi Perkantoran, Nur Azizah dengan IPK 3,43 dari Prodi Pendidikan Tata Niaga, dan Annisa Amelia dengan IPK 3,35 dari Prodi Pendidikan Akuntansi.

Fakultas-Ekonomi-Unimed

Prof. Indra Maipita, Ph.D, dalam sambutannya mengatakan, civitas FE Unimed mengucapkan selamat dan sukses atas berhasilnya para lulusan menyelesaikan studi dengan hasil baik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua lulusan, karena telah mengamanahkan putra/putrinya untuk dididik di FE Unimed, dan hari ini telah berubah status saudara menjadi alumni. Kami berharap lulusan fakultas ekonomi Unimed harus mampu bersaing dengan lulusan dari universitas lain. Kita sudah tempa saudara menjadi lulusan yang handal dan siap pakai untuk terjun didunia kerja. Apalagi dimasa MEA ini, persaingan akan lebih ketat dengan hadirnya pekerja asing ke industeri di Indonesia.

Lanjut Prof. Indra Maipita, kami berharap bagi lulusan yang memiliki minat untuk melanjutkan studi kejenjang S2 agar segela merencanakan untuk lanjut studi. Kita Unimed telah memiliki program magister ilmu ekonomi dan akan ada juga program magister manajemen dan ilmu ekonomi lain. Jika ingin mencari suasana baru, saudara bisa melanjutkan studi ke universitas dalam dan luar negeri yang terbaik. Studi lanjut merupakan suatu keharusan untuk lebih bersaing dan tertantang ketingkat yang lebih menantang lagi untuk karir dan pengembangan diri.

 Lulusan terbaik Leticia A Simanjuntak mengatakan, kami bangga menjadi lulusan FE Unimed, karena selama belajar kami mendapatkan kenyamanan dan suasana belajar yang kondusif, didukung dosen yang profesional. Kami akan mengenang Unimed dalam kehidupan kami yang sangat bersejarah. Semoga Unimed terus maju dan berhasil meraih akreditasi institusi menjadi A. Jayalah Unimed menjadi universitas terbaik dan maju. (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW