Close

" The Character Building University "

Paduan Suara UNIMED Siap Mengukir Prestasi Di Kejurnas

24/08/2015

Medan – Kontingen paduan suara mahasiswa Unimed, Solfeggio Choir siap untuk mengikuti Kejuaraan Paduan Suara Tingkat Nasional tahun 2015 di Jakarta pada tanggal 1 sampai 5 September mendatang. Hal ini disampaikan oleh pembina Solfeggio Choir Unimed Lamhot Sihombing, S.Pd., M.Pd dalam acara pelepasan yang dilakukan di Ruang Sidang A, Biro Rektor Unimed, Senin (24/8). Hadir pada acara pelepasan tersebut : Wakil Rektor III Unimed Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd, dosen pembina Solfeggio Choir Unimed, para mahasiswa yang akan mengikuti kompetisi tersebut.

Lamhot Sihombing, S.Pd. M.Pd, selaku pembina mengatakan Solfeggio Choir akan mengikuti Festival Penabur Jakarta ke-3 yang juga diikuti oleh kontingen paduan suara baik dari tingkat mahasiswa, siswa dan umum. “Kejuaraan ini akan diikuti oleh ratusan peserta dari perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Tentunya sangat ketat persaingan yang akan kita hadapi dalam event nasional ini, tapi kita optimis untuk dapat mengukir prestasi dalam kejuaraan tingkat nasional yang akan kita ikuti nantinya”, tutup Lamhot.

Kontingen Paduan Suara Mahasiswa Solfeggio Choir Unimed ini dilepas oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd dan dalam arahannya beliau berharap agar kontingen Solfeggio Choir Unimed dapat meraih juara serta mengharumkan nama baik Unimed dalam ajang kejuaraan tingkat nasional tersebut.

Prof Sahat berharap acara nasional ini dapat meningkatkan kreativitas mahasiswa  dan mental untuk meraih juara pada event yang akan diikuti. Dengan mengikuti perlombaan seperti ini tentunya akan meningkatkan daya juang mahasiswa dan daya saing untuk lebih memacu prestasi. Perlombaan yang diikuti oleh mahasiswa juga merupakan salah satu upaya untuk mengasah kemampuan mahasiswa untuk lebih maju dan berprestasi. Saya berharap Solfeggio Choir Unimed dapat mengukir prestasi dan membanggakan nama Unimed di tingkat nasional.

Kontingen Solfeggio Choir Unimed akan mengikuti 3 kategori dalam perlombaan paduan suara tingkat nasional tersebut, yaitu; Mixed Choir, Folklore, dan Negero Spritual. Civitas Unimed berharap kontingen ini dapat membawa piala seperti kejuaran-kejuaraan yang telah diikuti sebelumnya. Selamat berjuang mengukir prestasi demi kemajuan Unimed menjadi universitas terbaik di masyarakat. (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW