Close

" The Character Building University "

Serah Terima Jabatan Darma Wanita Persatuan UNIMED 2015-2020

20/08/2015

Medan – Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Medan melakukan acara Serah Terima Jabatan Kepengurusan periode 2011-2015 yang diketuai oleh Ny. Yustiani Ibnu Hajar kepada ketua baru periode 2015-2020 yang dinahkodai oleh Ny. Rasita Malades Samosir Syawal Gultom. Kegiatan serah terima jabatan DWP Unimed ini dilaksanakan pada Kamis, 20 Agustus 2015 di Gedung Digital Library Unimed. Hadir pada acara serah terima jabatan DWP tersebut yakni : Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd, Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc. Ph.D. Ketua DWP baru Nyai Rasita Malades Syawal Gultom, Ketua lama Nyai Yustiani Ibnu Hajar, dan seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Unimed.

Ketua DWP Unimed periode 2015-2020 Ny.Rasita Malades Samosir Syawal Gultom dalam sambutannya mengatakan mohon dukungan, bantuan dan saran serta kritik yang produktif kepada kami pengurus DWP Unimed agar dalam menjalankan amanah organisasi ini supaya bisa lebih produktif dalam melakukan berbagai kegiatan dibidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan. Kami juga mohon bantuan kepada pengurus DWP yang lama agar terus aktif dan memberikan sumbangsih pikirannya agar kita pengurus baru dapat lebih hidup untuk kemajuan Unimed kampus tercinta kita. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Yustiani Ibnu Hajar dan seluruh pengurus atas dedikasi dan pengabdiannya menjalankan organisasi DWP Unimed yang sudah luar biasa menghasilkan berbagai kegiatan yang produktif dan membangun. Kami mohon dukungan dan bantuan kepada Bapak Rektor Unimed dan para pimpinan lainnya agar DWP Unimed dapat terus berkiprah melakukan kegiatan terbaik, serta mari kita terus mendukung para suami kita agar tetap sehat dan lebih produktif dalam menjalan tugas dan tanggungjawabnya sebagai dosen dan pegawai.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, dalam arahannya mengatakan agar kita selalu meningkatkan rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, mudah-mudahan kita akan terus diberiNya kesehatan dan dapat selalu senyum dan tenang dalam bersikap. Saya berharap DWP Unimed kedepan dapat lebih meningkatkan kegiatan yang produktif dan berinovatif untuk kesejahteraan bersama. Mari kita juga tingkatkan semangat bersosial dalam wujud berbagai kegiatan dibidang pendidikan, sosial dan ekonomi kreatif, agar anggota dharma wanita Unimed lebih produktif dan kreatif dalam menciptakan rumah tangga idaman seluruh masyarakat. Saya berkeinginan agar kita semua seluruh civitas Unimed terkhusus DWP Unimed dapat mendukung dan membantu menciptakan suasana kampus yang humanis dan kondusif, sehingga dapat mendukung kinerja produktif para suami kita. Saya mengajak DWP Unimed yang baru menerima serah terima jabatan baru ini agar dapat mulai melaksanakan tugas dan tanggungjawab ini dengan kata bismillah. Semoga DWP Unimed terus diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan dan meraih kesuksesan sesuai harapan yang ingin dicapai.

Lanjut rektor Unimed, sesungguhnya sederhana saja yang harus dirancang DWP Unimed kedepan agar melakukan kegiatan yang tujuannya untuk mengisi aktivitas para ibu-ibu di Unimed. Supaya tidak ada ibu-ibu para isteri dosen dan pegawai yang tidak kosong aktivitas. Sekaligus kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya dapat mempererah persaudaraan dan memperkuat kebersamaan sesama civitas akademika Unimed. Saya yakin jika para ibu-ibu di Unimed memiliki kegiatan yang produktif dan kreatif, pastinya akan mendukung para suami dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya di kampus ini. Jika kita berusaha dan berupaya yang terbaik, pastinya kebaikan juga akan kita terima dalam kehidupan kita ini. (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW