Close

" The Character Building University "

FE UNIMED Adakan Serah Terima Jabatan

02/08/2015

Dekan Fakultas Ekonomi Drs. Kustoro Budiarta, ME mengadakan serah terima jabatan fungsionaris baru yakni ketua Prodi dan Ketua Laboratorium di lingkungan Fakultas Ekonom Unimed. Pelantikan dan serah terima jabatan ini digelar pada jumat 31 Juli 2015 pukul 09.00 WIB di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Fakultas Ekonomi Unimed.

Pelantikan dan serah terima jabatan ini dihadiri oleh seluruh elemen fungsionaris fakultas seperti Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, dan Wakil Dekan III serta Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Ketua Prodi serta Kepala Laboratorium yang baru dan yang lama. Dalam kegiatan ini juga dilakukan makan bersama untuk menambah suasana kekeluragaan di Lingkungan Fakultas Ekonomi.

Dekan FE Unimed Drs. Kustoro Budiarta, ME, menyampaikan arahan bahwa sebagian dosen yang dilantik dan serah terima  jabatan hari ini untuk mengemban tugas tambahan merupakan wajah-wajah baru yang menggantikan fungsionaris lama yang telah berakhir masa tugasnya. Pada pelantikan ini saya berpesan agar para fungsionaris yang dilantik dapat menjalankan tugas dan perannya masing-masing sesuai dengan peraturan yang berlaku dan dapat saling bekerjasama satu sama lain. Ditambahkannya dalam menjalankan tugas yang baru diemban para fungsionaris juga memperhatikan presensi kehadirannya di kantor, hal ini berkaitan dengan peningkatan kualitas pelayanan jurusan dan program studi bagi mahasiswa atau pihak-pihak lain yang membutuhkan informasi. Semua ini perlu dilakukan agar layanan FE Unimed tidak terganggu hanya karena fungsionaris yang bersangkutan tidak ada di tempat tanpa keterangan yang jelas. Saya sangat berharap kita semua bisa terus meningkatkan kerjasma tim, kekompakan dan komitmen yang sama dalam membangun FE Unimed menjadi fakultas yang maju dan berkombang sesuai bidang ilmu yang kita kembangkan. Mari kita dengan serius melakukan yang terbaik untuk kampus tercinta kita. Diakhir sambutannya Dekan juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fungsionaris lama yang telah memberikan sumbangsihnya kepada lembaga semoga ke depannya FE Unimed bisa lebih baik dengan capaian yang lebih tinggi.

Beberapa pengemban jabatan sebagai fungsionaris baru diantaranya yaitu Noni Rozaini, S.P, M.Si menggantikan DR. M. Fitri Rahmadana Sebagai Ketua Prodi Pendidikan Tata Niaga, Dra. Sri Mutmainnah, M.Si menggantikan Drs. Mangarap Sinaga, MS sebagai Ketua Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran, Irwansyah, SE, M.Si menggantikan Alfinura, SE, M.Si sebagai kepala Laboratorium Bisnis, Drs. Ahmad Hidayat, M.Si menggantikan M. Ishak, M.Si, Ak, CA sebagai kepala Laboratorium Komputer, Yulita Tridiarti, M.Si menggantikan Chandra Situmeang, M.Si sebagai kepala Laboratorium Akuntansi, Rotua SP Simanullang, M.Si menggantikan Drs. M. Rusdy Harahap, M.Si sebagai kepala Laboratorium Alat-alat Kantor dan Dra. Effi Aswita Lubis, M.Pd, M.Si masih tetap menjabat sebagai ketua Prodi Pendidikan Akuntansi. (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW