Close

" The Character Building University "

Halal Bi Halal Civitas FBS UNIMED

29/07/2015

Civitas Akademika Fakultas Bahasa dan Seni Unimed pada Rabu, 29 Juli 2015 adakan kegiatan Halal Bil Halal Hari Raya Idul Fitri 1436 H keluarga besar FBS Unimed. Kegiatan yang dilaksanakan di lobi gedung Fakultas Bahasa dan Seni ini dihadiri oleh Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K. M.Pd. Wakil Rektor II Dr. Restu, M.S, Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd, Wakil Rektor IV Prof. Dr. Manihar Situmorang, M.Sc. Ph.D. turut hadir juga para dekan dilingkungan Unimed, para wakil dekan FBS, seluruh ketua jurusan, sekretaris jurusan, ketua prodi, kepala laboratorium, kepala sanggar, para dosen dan mahasiswa FBS Unimed.

Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, dalam sambutannya kami pimpinan FBS Unimed mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkummohon maaf lahir dan bathin atas salah ucap dan tindakan. Semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan kemarin diterima Allah dan berhasil membentuk diri kita menjadi orang yang bertaqwa. Sehingga ketaqwaan diri tersebut pastinya akan berkontributif dalam aktivitas akademik yang kita laksanakan di FBS Unimed. Terkhusus seluruh dosen dapat lebih mempersiapkan diri dalam merancang perkuliahan semester gasal 2015/2016 yang akan kita mulai pada 21 agustus 2015. Kemudian para pegawai juga dapat mempersiapkan layanan terbaik untuk dosen dan mahasiswa. Tujuan kegiatan ini kita laksanakan untuk memupuk terus kebersamaan dan kekompakan seluruh civitas FBS Unimed, karena bila semua program dan rintisan yang telah kita canangkan apabila tidak didukung dengan kebersamaan dan kekompakan akan sulit meraih keberhasilan.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan kami sangat memberikan apresiasi atas kegiatan Halal Bil Halal yang dilaksanakan civitas akademika FBS Unimed ini. Saya sebagai pimpinan Unimed juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Semoga cahaya hati yang bersih hasil dari ibadah puasa ramadhan yang telah kita laksanakan dapat mendorong terbangunnya komitmen diri untuk selalu berbuat yang terbaik yang mendukung tugas dan tanggungjawab kita masing-masing. Kultur yang terbangun dibulan syawal adalah saling memaafkan dan meningkatkan silaturrahim. Mari kita jadikan diri kita untuk membuka diri kepada semua orang untuk saling memaafkan. “memafkan itu mulia, meminta maaf itu kesatria”, dalam hadits juga diterangkan bahwa “Orang yang paling sabar di antara kamu ialah orang yang memaafkan kesalahan orang lain padahal dia berkuasa untuk membalasnya”. Semoga Unimed akan terus diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dalam meraih target dan tujuan yang akan kita capi bersama dalam memajukan Unimed menjadi universitas yang maju, berprestasi dan mencapai world class university. Dengan komitmen bersama dan tanggungjawab atas amanah yang kita emban sebagai pimpinan, dosen dan pegawai, pasti kita akan mudah meraih tujuan yang kita telah canangkan. Amin. (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW