Close

" The Character Building University "

Mahasiswa FE UNIMED Ukir Prestasi Dalam Ajang Accounting Stars Di USU

06/05/2015

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Eokonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara, panitia mengadakan even lomba Accounting Stars tingkat Universitas Se-Sumatera Utara di Aula FEB USU pada 29 April 2015. Ajang ini diikuti oleh semua Universitas yang ada di Provinsi Sumatera Utara baik Negeri Maupun Swasta. Adapun Universitas yang menjadi peserta dalam kegiatan ini diantaranya USU, UNIMED, UMSU, UISU, METODIST, Mikroskill, Univeritas Katolik Santo Thomas, UNPAB, STIE IBM  dan beberapa universitas lain yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan sendiri di dampingi oleh Ali Fikri Hasibuan, SE, M.Si dan Bapak Andri Zainal, SE, M.Si, mengutus 9 orang yang terbagi kedalam 3 tim yaitu tim A terdiri dari M. Rayyan Hs, Januar Perlantino Sipayung dan Junika Halawa, tim B terdiri dari Luki Karismawati Halawa, Rollis Parlin Manik dan Fitriana Butar-butar dan tim C terdiri dari Etikat Harefa, Indi Larasati, dan Mutiara Butar-butar. Total seluruh tim yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 27 tim.

Setelah berhasil melalui babak penyisihan, akhirnya perwakilan Fakultas Ekonomi Unimed melalui tim A dan tim B berhasil masuk di babak grand final. Adapun tim-tim yang dihadapi dalam babak ini yaitu perwakilan dari Universitas Methodis, dan perwakilan Universitas Sumatera Utara. Akhir nya tim dari Universitas Methodist meraih Juara 3, Universitas Sumatera Utara meraih juara 2 dan Fakultas Ekonomi Unimed meraih juara melalui tim A dan B masing – masing sebagai juara 1 dan harapan 1.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan dapat memupuk semangat mahasiswa Ekonomi yang ada di seluruh Sumatera Utara, terkhusus FE Unimed dengan terus meningkatkan daya saing satu sama lain agar terus dapat memupuk semangat belajar, serta terus mengukir prestasi ditingkat regional dan nasional. (Humas Unimed).

X
UNIMED Mobile

FREE
VIEW